Mind Mapping Pengertian Difusi dan Diseminasi

Assalamualaikum Warohmatullahi Wabarokatuh.

Kali ini saya mau membagikan Mind Mapping tentang Pengertian Difusi dan Diseminasi. Namun, sebelum saya bagikan. agan dan sis udah tau apa itu Mind Mapping?? 

Saya jelaskan sedikit Mind Mapping itu pertama kali dikembangkan oleh Tony Buzan, seorang Psikolog dari Inggris. Beliau adalah penemu  Mind Map (Peta Pikiran), Ketua Yayasan Otak, pendiri Klub Pakar (Brain Trust) dan pencipta konsep Melek Mental. Mind map diaplikasikan di bidang pendidikan, seperti teknik, sekolah, artikel serta menghadapi ujian.

Mind mapping dapat diartikan sebagai proses memetakan pikiran untuk menghubungkan konsep-konsep permasalahan tertentu dari cabang-cabang sel saraf membentuk korelasi konsep menuju pada suatu pemahaman dan hasilnya dituangkan langsung di atas kertas dengan animasi yang disukai dan gampang dimengerti oleh pembuatnya. Sehingga tulisan yang dihasilkan merupakan gambaran langsung dari cara kerja koneksi-koneksi di dalam otak.







Bagi agan dan sis yang mau download Mind Mapping tentang Pengertian Difusi dan Diseminasi, silahkan klik DOWNLOAD. Semoga bermanfaat.

Related

Materi Kuliah S1 PGSD 2238125219187619787

Post a Comment

emo-but-icon

Hot in week

Recent

Comments

item